header pta Baru

SEKRETARIS PA KUALA PEMBUANG IKUTI SOSIALISASI PETUNJUK TEKNIS PENGUSULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 182Posted in Kuala Pembuang

SEKRETARIS PA KUALA PEMBUANG IKUTI SOSIALISASI PETUNJUK TEKNIS
PENGUSULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA

WhatsApp Image 2023 07 26 at 08.31.03

Foto: Sekretaris PA Kuala Pembuang didampingi Plt Kasubag Umum dan Keuangan saat mengikuti sosialisasi Petunjuk Teknis Pengusulan RKBMN secara daring di ruang media center PA Kuala Pembuang (26/07/2023)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG - Rabu, 26 Juli 2023. Sekretaris PA Kuala Pembuang, Anita Rahma Diyani, S.H.I. didampingi olehRosita Sofiana, S. Kom Plt. Kabubag Umum dan Keuangan mengikuti acara Sosialisasi Petunjuk Teknis Pengusulan RKBMN yang diselenggarakan oleh Biro Perlengkapan BUA MA RI dan DJKN Kemenkeu RI secara daring di ruang media center Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memaksimalkan pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana lembara peradilan dibawah Mahkamah Agung.

Anita Rahma Diyana kepada TIM Redaksi PA Kuala Pembuang meyampaikan bahwa Sosialisasi Petunjuk Teknis Pengusulan RKBMN yang diselenggarakan oleh Biro Perlengkapan BUA MA RI dan DJKN Kemenkeu RI ini sangat penting bagi PA Kuala Pembuang mengingat bahwa pembangunan gedung baru sudah dalam proses sehingga dengan mengikuti sosialisasi ini kita kita dapat memahami lebih jauh lagi tentang teknis-teknis pengusulan RKBMN yang nantinya diharapkandapat mempermudah kita dalam memenuhi kebutuhuan sarana dan prasarana di kantor baru nanti, ungkapnya. (Redaksi/D.Rea)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media