header pta Baru

PA Kuala Kurun Menggelar Acara Penyerahan Kembali Siswi PKL SMKN 1 Kuala Kurun

Written by Edi on . Posted in Kuala Kurun

Written by Edi on . Hits: 1038Posted in Kuala Kurun

 

H:\magang 1.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Selama Kurang lebih enam bulan, tepatnya mulai 25 Maret 2019 hingga 25 September 2019 melaksanakan Magang atau Praktik Kerja Lapangan, satu siswi SMKN 1 Kuala Kurun akhirnya sudah melaksanakan tugasnya. Siswi yang bernama Raenita Amanda Novitarini  akan kembali ke SMK Negeri 1 Kuala Kurun untuk kembali memasuki sekolah seperti biasa.

Acara penyerahan kembali Siswi tersebut dari PA Kuala Kurun Kelas II kepada Pihak atau Guru SMK Negeri 1 Kuala Kurun digelar pada hari Rabu (25/09/2019) pukul 08.00 WIB diikuti oleh KPA,WKPA, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai, PPNPNS PA Kuala Kurun dan dihadiri oleh salah satu perwakilan dari pihak SMK Negeri 1 Kuala Kurun.

Dari Guru SMKN 1 Kuala Kurun, Dwi Marta Sari mengungkapkan ucapan banyak terima kasih kepada Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang sudah menerima Siswi PKL SMKN 1 Kuala Kurun, yang sudah membimbing siswi tersebut selama kurang lebih enam Bulan. “Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II beserta jajarannya yang telah memberikan kesempatan kepada siswi kami untuk dapat belajar disini. Tidak lupa saya berharap kedepannya masih menjalin kerjasama di berbagai aspek salah satunya seperti pelaksanaan kegiatan PKL, “ ujar Dwi Marta Sari”. 

Sementara itu, KPA Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H dalam sambutannya  mengaku senang dan bangga dengan kehadiran siswi PKL dari SMK N 1 Kuala Kurun. Raenita Amanda Novitarini merupakan siswa yang baik selama menjalankan PKL semangatnya bagus dan mampu menyesuaikan dengan baik dengan jajaran pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menjelaskan lebih lanjut kedepannya juga ingin selalu menjalin kerjasama dengan SMK Negeri 1 Kuala Kurun diberbagai aspek salah satunya dengan adanya rencana sosialisasi ke sekolah sekolah.

 

H:\magang 3.jpg

Acara ditutup pada pukul 09.30 WIB ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan cindramata dari pihak Sekolah SMKN 1 Kuala Kurun dan dilanjutkan ucapan selamat kepada Siswi yang sudah menyelesaikan pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media