header pta Baru

PA Kuala Kurun Mengikuti Turnamen Tenis KPTA Kalimantan Tengah CUP IX Tahun 2019

Written by Edi on . Posted in Kuala Kurun

Written by Edi on . Hits: 952Posted in Kuala Kurun

 

H:\ptwp 2.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Turnamen Tenis Warga Peradilan Agama di Kalimantan Tengah (PTWP) tahun ini digelar di Palangka Raya dari tanggal 27-28 September 2019. Event yang dikasih bandrol Turnamen Tenis Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Cup IX Tahun 2019 kali ini diikuti oleh, 1 PTWP Daerah dan 13 PTWP Cabang, yaitu : PTA Kalimantan Tengah, PA Palangka Raya, PA Pangkalan Bun, PA Buntok, PA Kuala Kapuas, Muara Teweh, PA Sampit, PA Nanga Bulik, PA Sukamara, PA Kuala Pembuang, PA Kasongan, PA Kuala Kurun, PA Pulang Pisau dan PA Tamiang Layang.

H:\ptwp 1.jpg

Acara pembukaan mengambil tempat di Lapangan Tenis Outdor Sanaman Mantikei Palangka Raya diikuti oleh seluruh Kontingen, bertindak sebagai Komandan Upacara personil dari PA Kuala Pembuang Thoyib, S.H.I. Selanjutnya Drs. H. Hasanuddin S.H., M.H. Ketua PTWP melaporkan mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaan Turnamen Tenis KPTA Kalimantan Tengah Cup IX Tahun 2019.

 

Sementara itu, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pemain  agar selalu menjunjung rasa sportifitas bertanding, tujuan turnamen salah satunya untuk mencari bibit-bibit pemain baru yang diharapkan dapat menjadi pemain daerah Kalimantan Tengah yang diproyeksikan dapat berlaga di event Nasional yaitu Turnamen Tenis Mahkamah Agung Cup, langsung dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Turnamen Tenis KPTA Cup IX Tahun 2019.

Pengadilan Agama Kuala Kurun masuk di group Pool A dimana bagian dari groupnya yaitu PA Sampit,  PA Nanga Bulik, PA Kasongan, PA Palangka Raya dan PA Kuala Kurun. Dalam group ini sering disebut dengan group neraka  dimana Kontingen tersebut banyak pemain yang handal dan kuat tetapi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. Selaku Pemain mengatakan kepada tim nya agar jangan mudah patah menyerah, semangat dan memberikan yang terbaik untuk group PA Kuala Kurun. 

Pertandingan pertama PA Kuala Kurun vs PA Palangka Raya dengan score akhir 1-2 dimenangkan oleh PA Palangka Raya, selanjutnya PA Kuala Kurun vs PA Kasongan dengan score 2-1 dimenangkan oleh PA Kuala Kurun. Hari pun menjelang sore pertandingan dilanjutkan besok pagi di Lapangan  102 Palangka Raya karena dilapangan sebelumnya ada acara Keagamaan jadi Lapangan dipindahkan Ke Korem 102/PJG Palangka Raya. Dilanjutkan lagi dengan pertandingan PA Kuala Kurun vs PA Nanga Bulik dengan score akhir 1-2. Meskipun PA Kuala Kurun tidak masuk dalam Final Tenis KPTA Cup IX tahun ini tidak menyurutkan untuk tahun berikutnya mengikuti turnamen tersebut.

Setelah melalui tahap babak penyisihan yang ketat selama 2 hari dari masing-masing peserta turnamen maka didapatlah hasil pertandingan dilaporkan Ketua Panitia pada saat acara penutupan sebagai berikut :

Juara I yaitu: PA Nanga Bulik ;

Juara II yaitu: PA Pangkalan Bun ;

Juara III yaitu : PTA KalTeng.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pembinaan, piala bergilir Turnamen Tenis KPTA Kalimantan Tengah Cup IX Tahun 2019. H:\PTWP 4.jpg

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media