header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Sedang Menyiapkan Diri Menyongsong Surveillance APM

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 445Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Sedang Menyiapkan Diri Menyongsong Surveillance APM


C:UsersACERDownloadsWhatsApp Image 2020-07-09 at 15.00.52.jpeg

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Dalam rangka membenahi dan menjamin kualitas Manajemen Sistem Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Kuala Kurun, segenap pegawai dan staff melaksanakan persiapan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Kuala Kurun tahun 2020.

Sebelum Surveillance APM dilaksanakan, terlebih dahulu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyyuddin, S.Ag., M.H. menyampaikan arahan kepada Top Manajemen dan Ketua tim Penjaminan Mutu, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. bahwa Nilai Akreditasi A "Excellent" senantiasa dilanjutkan sampai waktu yang tak terbatas.

Setelah mendapat predikat A "Excellent", Pengadilan Agama Kuala Kurun terus membenahi dalam bidang administrasi umum, administrasi perkara sampai pada pelayanan publik. 

Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. menyatakan akan segera melaksanakan perbaikan tersebut dan menandatangani Kontrak Kinerja untuk komitmen bersama dalam menjalankan dan mempertahankan Akreditas Penjaminan Mutu (APM) ini. Persiapan Surveillance Asessmen dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana komitmen dan konsistensi seluruh Pejabat dan Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam mempertahankan mutu / kualitas manajemen system yang telah berjalan di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MI - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media