header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengawali Awal Bulan Juli Dengan Rapat Expose Laporan Hasil Pengawasan Hakim Pengawas Bidang Triwulan II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 558Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengawali Awal Bulan Juli Dengan Rapat Expose Laporan Hasil Pengawasan Hakim Pengawas Bidang Triwulan II

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun – Salah satu upaya peningkatan kinerja PA Kuala Kurun adalah melakukan pembenahan secara berkala dengan mengadakan rapat sebagai planning, monitoring dan evaluasi serta tindak lanjut hasil evaluasi. Mengawali minggu pertama bulan Juli tahun 2020 PA Kuala Kurun mengadakan rapat koordinasi bulanan dan rapat expose laporan hasil pengawasan hakim pengawas bidang triwulan II yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Jurusita dan seluruh pegawai PA Kuala Kurun. Rapat expose laporan hasil pengawasan hakim pengawas bidang triwulan II dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020 pukul 10.00 WIB di ruang sidang utama PA Kuala Kurun.

Rapat expose laporan hasil temuan pengawasan hakim pengawas bidang triwulan II dipimpin oleh bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku koordinator hakim pengawas bidang PA Kuala Kurun. Bidang-bidang yang dilakukan pengawasan adalah bidang Administrasi Persidangan, Administrasi Perkara, Administrasi Umum, Manajemen Peradilan dan Kinerja Pelayanan Publik. Hakim pengawas bidang antara lain Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. sebagai hakim pengawas bidang administrasi persidangan, Zainul Hal, S.Sy. sebagai hakim pengawas bidang  manajemen peradilan dan kinerja pelayanan publik, Agus Adhari, S.H.I. sebagai hakim pengawas bidang administrasi perkara dan Mohammad Imaduddin, S.Sy., M.H. sebagai hakim pengawas bidang administrasi umum.

“Setiap bidang administrasi memiliki temuan dan harus segera ditindaklanjuti oleh masing-masing penanggung jawab bidang sesuai peraturan administrasi yang berlaku,” tutur Misbach. Laporan ini akan dilaporkan kepada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya atas hasil pengawasan hakim pengawas bidang PA Kuala Kurun untuk periode kedua tahun 2020 (April-Juni 2020). Pelaksanaan pengawasan ini dilakukan per triwulan.

Tujuan rapat expose laporan hasil pengawasan hakim pengawas bidang pada triwulan II ini adalah agar seluruh pegawai PA Kuala Kurun mengetahui hal-hal yang perlu dilakukan perbaikan kembali atas kinerja pada periode tersebut. Seperti halnya moto kerja PA Kuala Kurun “Bersama Kita Bisa!” maka upaya inilah akan mengantarkan PA Kuala Kurun semakin maju dalam memperbaiki dan meningkatkan semua bidang karena apabila bekerja bersama-sama akan menghasilkan upaya yang cepat dan tepat.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media