header pta Baru

Terus Belajar dan Menggali Potensi : Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Pelatihan Online Bekerja dengan Media

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 715Posted in Kuala Kurun

Terus Belajar dan Menggali Potensi : Ketua PA Kuala Kurun Ikuti Pelatihan Online Bekerja dengan Media

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun -  Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., siap mengikuti Pelatihan Online Bekerja dengan Media Tahun 2020 secara online dari tempat tugas. Pemanggilan peserta pelatihan online bekerja dengan media berdasarkan surat dari Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor; 252/Bld/S/6/2020 tertanggal 17 Juni 2020. Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., tercatat sebagai peserta pelatihan yang mana waktu pelaksanaan kegiatan pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni  s.d 3 Juli  2020.

Muhammad Aliyuddin, S.Ag. M.H. saat ditemui Tim Redaksi mengungkapkan kesiapannya  untuk mengikuti pelatihan online bekerja dengan media ‘’Sebelum mengikuti pelatihan tersebut ada beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk nantinya yang menjadi persyaratan mengikuti pelatihan kali ini.  Tujuan mengikuti pelatihan ini agar dapat memahami bagaimana meningkatkan kemampuan dan ketrampilan dalam bekerja menggunakan media. Adapun materi – materi yang nanti menjadi pokok pembelajaran di antaranya adalah tentang memahami kerja wartawan maupun Teknik menulis siaran pers. nantinya ilmu yang saya dapat setelah mendapatkan pelatihan kali ini juga akan saya sampaikan kepada pegawai Pengadilan Agama Kuala Kelas II agar semuanya dapat memahami bagaimana cara bekerja dengan media, ‘’ujar Muhammad Aliyuddin.

Selain Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Pelatihan Online Bekerja dengan Media Tahun 2020 kali ini juga diikuti oleh 27 (dua puluh tujuh) Ketua baik dari PA/PN maupun MS sebagai peserta. Sedangkan untuk peserta di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah untuk jabatan Ketua PA lainnya yang mengikuti pelatihan online bekerja dengan media adalah Ketua Pengadilan Agama Kasongan, dan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media