header pta Baru

Renovasi Ruang Mediasi Baru Demi Pelayanan Maksimal

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 833Posted in Kuala Kurun

Renovasi Ruang Mediasi Baru Demi Pelayanan Maksimal

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Terlihat ruang mediasi yang baru telah selasai 80 persen pengerjaanya, ruang mediasi yang baru tersebut terletak disamping ruangan sekertaris yang dulunya ruangan mediasi yang lama.

“ Sebelumnya sudah ada ruang mediasi yang sekarang menjadi ruang sekertaris, tetapi karena ruang PTSP ( pelayanan terpadu satu pintu ) yang dulunya terletak diruang mediasi yang sekarang ini agak sempit tempatnya sehingga para pegawai PA Kuala Kurun Kelas II berinisiatif memindah ruangan PTSP ketempat ruangan sekertaris sehingga ruangan sekertaris akhirnya dipindahkan ke ruangan mediasi yang lama,” Ungkap sekertaris Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Ahmad Darwis, S.H.I saat ditanya, Selasa (9/6/2020) kemarin.

“Untuk pengerjaan ruang mediasi tersebut dikerjakan  oleh dua pegawai honorer PA Kuala Kurun Kelas II yaitu Kusnanto dan Arip Ramadhan. Pengerjaanya kini telah mencapai 80 persen hanya tinggal memasang beberapa benner saja. Dengan adanya ruangan mediasi yang baru diharapkan maksimal dalam melayani masyarakat yang berpekara,” Jelasnya.

Dengan keahlian dan alat yang terbatas para pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II terus berbenah untuk melengkapi kekurangan  sehingga kegiatan melayani masyarakat yang berperkara dapat dilakukan dengan maksimal.

“Bravo PA Kuala Kurun” (KST-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media