header pta Baru

Pengurus PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Laporan Anggaran Dana

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 493Posted in Kuala Kurun

Pengurus PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Laporan Anggaran Dana 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) merupakan salah satu organisasi pada Pengadilan untuk warga yang mengikuti giat olahraga tenis. Bersamaan dengan adanya rapat koordinasi bulanan untuk bulan Juni yang digelar pada hari Kamis tanggal 04 Juni 2020 pukul 13.30 WIB, pengurus PTWP cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan laporan anggaran dana dari tahun 2019 sampai dengan bulan Juni tahun 2020 sebagai salah satu agenda pada kegiatan rapat.

Laporan anggaran disampaikan oleh bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. selaku pengurus PTWP cabang PA Kuala Kurun. Sebagian dana dari anggaran PTWP akan disisihkan untuk disumbangkan ke mushola lapangan tenis Kuala Kurun. Hal tersebut dilakukan untuk membantu melengkapi keperluan di lapangan tenis. Selain itu juga karena banyak warga Pengadilan Agama Kuala Kurun pada saat bermain tenis di lapangan dan bertepatan dengan waktu shalat harus mencari masjid maupun mushola dimana menempuh jarak cukup jauh.

“Di dalam lokasi lapangan tenis terdapat satu ruangan yang tidak terpakai. Akhirnya atas kesepakatan pengurus PELTI Gunung Mas ruangan tersebut digunakan untuk mushola agar apabila melakukan ibadah shalat tidak perlu keluar lapangan dan mencari masjid maupun mushola yang jaraknya cukup jauh, “ tutur Fatah.

Tujuan penyaluran dana anggaran PTWP cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun ini adalah membantu memenuhi keperluan mushola di lapangan tenis agar mempermudah melaksanakan ibadah shalat bagi warga yang sedang berada di lapangan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media