header pta Baru

Gaya Hidup Bersih dan Sehat di Tengah Pandemi Covid – 19

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1046Posted in Kuala Kurun

Gaya Hidup Bersih dan Sehat di Tengah Pandemi Covid – 19

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19), Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan. Baik kebersihan diri dan tempat tinggal, maupun di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk mencegah penyebaran penyakit terkhusus corona virus disease (Covid – 19).

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhaammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. tak henti – hentinya untuk selalu mengingatkan dan mengedukasi kepada seluruh pegawai untuk senantiasa melakukan gaya hidup sehat dan bersih dalam melaksanakan berbagai aktifitas setiap harinya. Berbagai upaya telah dilakukan Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam pencegahaan corona virus disease (Covid-19) yang tengah melanda di Indonesia.  Gaya hidup sehat dan bersih dinilai sebagai upaya yang efektif dalam pencegahan berbagai penyakit. Salah satu upaya yang dilakukan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk senantiasa melaksanakan gaya hidup sehat dan bersih di lingkungan kantor yaitu dengan pelaksanaan Jumat Bersih pada hari Jumat, 29 Mei 2020. Dalam kegiatan tersebut para pegawai secara bergotong royong bersama – sama membersihkan lingkungan kantor mulai dari membersihkan setiap sudut kantor, menanam pohon hingga mencabut rumput. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengungkapkan bahwasanya menjaga kebersihan lingkungan merupakan kewajiban kita semua. Ketika lingkungan bersih maka hal itu akan mencerminkan kepribadian seseorang yang ada di dalamnya. “Kegiatan Jumat bersih kali ini tak lupa dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dengan tetap menjaga jarak antar individu dan tetap menggunakan masker di tengah Pandemi Covid-19”, ujar Aliyuddin. 

Kegiatan Jumat bersih merupakan wujud realisasi komitmen Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk mendukung gerakan sadar pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

“Bravo PA Kuala Kurun” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media