header pta Baru

Sah! CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Resmi dilantik Menjadi PNS Hari ini

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 857Posted in Kuala Kurun

Sah! CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Resmi dilantik Menjadi PNS Hari ini 

Kuala Kurun I pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Tiga orang Calon Pegawai Negeri Sipil, Ardian Shaleh, S.E., Ulinnuha, S.Sy. dan Aris Wahyudi, A.Md. diambil sumpahnya dan dilantik menjadi Pegawai Negari Sipil pada Selasa, 14 April 2020 di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan mengunakan prosedur dengan memerhatikan konsep physical distancing serta protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19. Termasuk dengan dibatasinya jumlah petugas yang membantu prosesi berlangsung. 

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan  dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 08/SEK/PNS.04.1/SK/II/2020 tanggal 28 Februari 2020 dan Surat Keputusan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor: W16-A/466/KP.00.3/II/2020 tanggal 28 Februari 2020.

Dalam sambutannya Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II memberikan Selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang terlantik pada hari ini. Muhmmad Aliyuddin, S.Ag., M.H. juga berpesan agar para Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik harus senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi, ikhlas, senantiasa bekerjasama dalam bekerja. “Tidak ketinggalan saya juga berpesan untuk selalu memanjatkan rasa syukur atas apa yang telah diraih sampai pencapaian di titik ini. Kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil juga diharapkan untuk selalu mengingat nilai - nilai yang ada dalam pakta integritas yang baru saja dibaca saat pengambilan sumpah PNS. Hal tersebut penting adanya untuk senantiasa menegaskan komitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. ” pungkasnya.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media