header pta Baru

PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu dari Kantor PLN Rayon Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 696Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Kedatangan Tamu dari Kantor PLN Rayon Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Kamis, 02 April 2020 pukul 10:30 WIB Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kedatangan tamu dari Kantor PLN (Persero) Rayon Kuala Kurun. Kehadiran rombongan dari kantor PLN Rayon Kuala Kurun diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muhammad Aliyuddin, S.Ag.,M.H. Dalam kedatangannya tersebut Manager PLN Rayon Kuala Kurun Yudha Prahara Gurun mengungkapkan bahwasanya kedatangannya ke kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk  menjalin tali silaturahmi sekaligus berpamitan dengan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dikarenakan akan pindah tugas dari Kantor PLN Rayon Kuala Kurun ke Kantor Palangka Raya. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., mengungkapkan rasa terimakasih kepada Manager PLN Rayon Kuala Kurun Yudha Prahara Gurun, yang selama ini telah bertugas  dan bersinergi bersama di Kabupaten Gunung Mas dan terjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas terkhusus dengan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Diharapkannya kedepannya masih terjalin hubungan silaturahmi yang baik, kendati sudah pindah  tugas di tempat yang baru hubungan silaturahmi akan tetap terjalin dan terjaga dengan baik. Selamat bertugas ditempat yang baru, kami atas nama keluarga bersar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan sinergritas yang sudah terjalin baik selama ini,” ungkap  Muhammad Aliyuddin, S.Ag.M.H.

Dalam kesemapatan perjumpaan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga berkesempatan memberikan Cindra mata perpisahan pindah tugas kepada Manager PLN Rayon Kuala Kurun Kelas II Yudha Prahara Gurun. 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media