header pta Baru

Keluarga Besar PA Kuala Kurun Turut Berbahagia Atas Pernikahan Salah Satu Tenaga PPNPN

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 796Posted in Kuala Kurun

Keluarga Besar PA Kuala Kurun Turut Berbahagia Atas Pernikahan Salah Satu Tenaga PPNPN

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Keluarga besar Pengadilan Agama turut berbahagia atas pernikahan salah satu tenaga honorer (PPNPN) yaitu Vicky Noval Perdana Satria, S.H yang kerap disapa Noval. Pernikahan berlangsung pada hari Minggu tanggal 05 April 2020 pukul 11.00 WITA. Proses akad nikah digelar di kediaman pengantin wanita jalan Komplek Purna Sakti jalur VI  Nomor 75 RT.30 RW.02 Kecamatan Basirih Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.

Turut hadir Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. bersama Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun H. Abdul Khair, S.Ag. pada prosesi pernikahan. Doa kami selalu menyertaimu Noval bersama istri Raudatul Fahrisa, S.H. dari keluarga besar PA Kuala Kurun. Selamat berbahagia dengan kehidupan yang baru. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah dan disegerakan diberikan buah hati. Amin Ya Robbal’alamin. Walaupun dalam keadaan yang terjadi saat ini adanya peraturan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Pandemi Covid-19) tidak menghalangi niat mulia untuk melaksanakan perintah Allah SWT. Prosesi akad nikah berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh keluarga mempelai pria dan wanita.

Dalam kondisi sekarang dengan adanya pandemi Covid-19 tetap melakukan pernikahan walaupun hanya dengan akad saja tapi tidak mengurangi rasa syukur dan kebahagiaan bagi Noval dan isteri menjalankan perintah Allah SWT karena saat ini hanya diperbolehkan memenuhi syarat dan ketentuan dalam pelaksanaan akad nikah yaitu adanya pengantin pria, pengantin wanita, wali nikah dan saksi, tidak ada resepsi dan undangan agar menghindari adanya kerumunan.

Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media