header pta Baru

Apel Senin Pagi, Panitera PA Kuala Kurun : “Cegah Virus Covid – 19, Mari Jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat”

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 548Posted in Kuala Kurun

Apel Senin Pagi, Panitera PA Kuala Kurun : “Cegah Virus Covid – 19, Mari Jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat”

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Apel kehadiran Senin Pagi kembali dilaksanakan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada Senin, 16 Maret 2020. Bertindak sebagai Pemimpin Apel yaitu Ulinnuha, S.Sy. sedangkan Pembina Apel dipandu oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, H. Abdul Khair, S.Ag. Nampak seluruh pegawai berkumpul di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk bergegas mengikuti kegiatan apel Senin Pagi sebelum memulai aktifitas kerja di kantor.

Dalam amanat apelnya Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, H. Abdul Khair, S.Ag. mengungkapkan bahwa untuk seluruh pegawai agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dalam beraktivitas. “Pekan ini dunia dikejutkan dengan mewabahnya virus covid-19 atau yang lebih dikenal dengan corona, tak terkecuali di Negara Indonesia. Merebaknya virus ini tentunya menjadi perhatian kita bersama untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit. Adapun beberapa tips untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah penyebaran virus covid-19 antara lain yaitu sering cuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker bila sakit, berhati-hati kontak dengan hewan, perbanyak makan - makanan yang bergizi berupa sayur dan buah buahan, serta rajin dalam berolahraga dan istirahat yang cukup. Maka dari itu tak henti hentinya saya ingatkan untuk seluruh pejabat maupun pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat agar kedepannya dapat beraktifitas secara optimal dan mari kita awali pagi hari ini dengan membaca doa al fatihah bersama sama semoga kita senantiasa mendapat keberkahan dan selalu diberikan kondisi kesehatan yang prima ”, ujar Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang biasa dipanggil dengan nama Khair ini. 

Di ujung kegiatan apel, kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa yang dipandu oleh salah satu Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Ardian Shaleh, S.E. Kegiatan Senin pagi pun selesai, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II bergegas untuk bersiap melaksanakan segala aktifitas di Kantor.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media