header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Terima Pengadaan Mesin Fotokopi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 566Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Terima Pengadaan Mesin Fotokopi

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Ada pemandangan tak biasa terlihat di dalam kantor PA Kuala Kurun Kelas II yang beralamat di Jalan Tjilik Riwut KM 2. Sebuah mesin fotokopi Merek Hp tipe  Laserjet E72535dn sejak kamis 12-03-2020 tampak menghiasi salah satu sudut ruangan di dalam kantor tersebut. 

Mesin Fotokopi dengan Merk HP tipe Laserjet E72535dn tersebut merupakan bantuan yang kedua setelah Mesin Fotokopi Merk Fuji Xerox yang sudah di Tarik kembali setelah masa sewanya. Pengadaan mesin fotokopi tersebut dijelaskan  melalui sistem sewa yang mana untuk seluruh Pengadilan Agama (PA) di wilayah Kalteng. Serah terima mesin fotokopi telah dilakukan dari PT Astragraphia TBK Cabang Banjarmasin selaku pihak ketiga kepada Ma’mun, S.H. sebagai perwakilan dari Pengadilan Agama  Kuala Kurun.

Pada saat serah terima, pihak PT Astragraphia TBK selain menyerahkan mesin fotokopi juga langsung memberikan pelatihan kepada calon operator tentang cara pengoperasian serta perawatan mesin fotokopi tersebut. 

 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag.,M.H. mengungkapkan dengan datangnya pengadaan mesin fotokopi sangat membantu kinerja pegawai di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Lebih lanjut Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengungkapkan kepada operator dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Aliyuddin berpesan untuk bisa memanfaatkan fasilatas mesin fotokopi tersebut sebaik-baiknya serta memeliharanya. “Fasilitas yang mahal ini harus kita syukuri dengan cara menggunakannya dengan baik serta memeliharanya dengan baik pula”, ucap Aliyuddin di hadapan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Bravo PA Kuala Kurun!” (FI - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media