header pta Baru

Fresh Costum, Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kenakan Kemeja Pada Hari Rabu

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 866Posted in Kuala Kurun

Fresh Costum, Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kenakan Kemeja Pada Hari Rabu

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Hasil briefing dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. bersama seluruh pegawai akhirnya pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun kenakan kemeja berwarna tosca yang dipadukan dengan dasi berwarna navi sehingga nampak indah dipandang. Costum ini perdana digunakan pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020.

Mulai dari sekarang seragam khusus yang akan kita kenakan setiap hari Rabu adalah kemeja dan dasi karena pada hari tersebut merupakan hari pelaksanaan sidang sehingga tampilannya lebih nampak indah. Seragam ini dikenakan oleh seluruh pejabat, staff dan ppnpn. Tugas kita adalah memberikan pelayanan, disiplin dan keramahan petugas terhadap pengunjung Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selain 3S (Senyum, Sapa, Salam) yang penting juga adalah penampilan maka dari itu perlu adanya peningkatan. Upaya yang kita lakukan dengan hal tersebut dengan melakukan pengadaan seragam kemeja “tutur Aliyuddin.

Penggunaan pakaian kemeja ini bertujuan untuk meningkatkan penampilan dalam melakukan pelayanan terhadap pengunjung Pengadilan Agama Kuala Kurun yang berperkara maupun pengunjung lainnya. Dengan menggunakan kemeja ini diharapkan lebih terlihat rapi. 

 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media