header pta Baru

Terjun Langsung Kepada Masyarakat, PA Kuala Kurun Kelas II Laksanakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 134Posted in Kuala Kurun

Terjun Langsung Kepada Masyarakat, PA Kuala Kurun Kelas II Laksanakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023

5. zona integritas

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II  menggelar Aksi Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada Senin (20/03/2023). Adapun kegiatan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI)  bertempat di Kantor Desa Tanjung Karitak Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, dengan peserta kegiatan aparatur pegawai Kantor Desa Tanjung Karitak dan masyarakat pencari keadilan yang akan mengikuti kegiatan siding keliling. Di pimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rahimah, S.H.I., M.H.  kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB, sebelum dilaksanakannya siding keliling. Dalam kegiatan tersebut dilakukan kampanye dan sosialisasi terkait anjuran untuk menolak suap dan gratifikasi yaitu Public Campaign Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal tersebut bertujuan sebagai salah satunya untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam memberikan pelayanan menolak suap dan gratifikasi, bersih dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme).

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rahimah, S.H.I., M.H. sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan public campaign kali ini. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran yang sudah turut berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini, masyarakat dapat mengetahui bahwa pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sudah bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, praktik pungli dan gratifikasi, serta meminta dukungan masyarakat dalam pembangunan zona integritas untuk menuju  WBK dan WBBM,” ujar beliau.

Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menyampaikan bahwa kegiatan kampanye ini merupakan salah satu bentuk komitmen bersama dari segenap aparatur Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bersih bebas dari korupsi, gratifikasi dan suap. 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media