header pta Baru

Antusias Para Pihak Dalam Pelaksanaan Sidang Keliling Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2023

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 127Posted in Kuala Kurun

Antusias Para Pihak Dalam Pelaksanaan Sidang Keliling Pengadilan Agama Kuala Kurun Tahun 2023

4. sidang keliling

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 20 Maret 2023 Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan Sidang Keliling perdananya di Tahun 2023 di kantor Desa Tanjung Karitak Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas. Adapun kegiatan siding keliling disambut baik oleh Kepala Desa beserta jajarannya sangat menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini dan menyampaikan siap untuk menfasilitasi dan membantu menyiapkan baik itu ruang untuk sidang maupun terkait dokumen-dokumen yang diperlukan oleh masyarakat yang akan mendaftar. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun dan   Kepala Desa setempat. Nampak antusias telihat dari para pihak pencari keadilan yang akan melaksanakan siding.

Adapun pelaksanaan sidang luar gedung tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan serta untuk mengimplementasikan asas peradilan yaitu sederhana, cepat dan biaya ringan. Persidangan berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala yang berarti. Dengan adanya sidang keliling ini, masyarakat merasa sangat terbantu baik dari segi waktu, jarak tempuh dan juga biaya yang jauh lebih murah.

Wakil Ketua PA Kuala Kurun Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. menyampaikan, “Kami berharap dengan adanya pelaksanaan sidang keliling ini dapat membantu masyarakat dan tersampaikan manfaatnya, kedepannya semoga masyarakat bisa turut memberikan andil berupa masukan, kritik maupun saran yang membangun kepada PA Kuala Kurun agar kami dapat terus berbenah, memperbaiki kinerja PA Kuala Kurun demi memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan di Kabupaten Gunung Mas”, tutup beliau. 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media