header pta Baru

Terus Belajar dan Menggali Potensi, Pegawai PA Kuala Kurun Ikuti Pelatihan Barang dan Jasa

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 171Posted in Kuala Kurun

Terus Belajar dan Menggali Potensi, Pegawai PA Kuala Kurun Ikuti Pelatihan Barang dan Jasa

ARUW

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yakni Wandha Kartika, A.Md. mengikuti Pelatihan dan Uji Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa. Hal tersebut sesuai dengan surat pemanggilan untuk mengikuti diklat berdasarkan Surat Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 408/Bld/S/5/2023, tanggal 25 Mei 2023 perihal Pelatihan dan Uji Kompetensi Pengadaan Barang / Jasa Pemerintahan Wilayah Kalimantan Tengah Angkatan I Kerjasama Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI dengan BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah. Adapun pelaksanaan kegiatan diklat dilaksanakan secara blended learning (online melalui zoom meeting dan offline) yaitu dimulai secara online dari tempat tugas yang akan dilaksanakan mulai tanggal 05 Juni 2023 sampai dengan 15 Juni 2023. Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan secara offline (tatap muka) yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2023 sampai dengan 23 Juni 2023 di BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah (Jl. AIS Nasution, Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah).

Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menyampaikan motivasi dan berpesan kepada Wandha Kartika untuk dapat mengikuti diklat dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh agar dapat lulus sertifikasi uji kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023.  “Semoga pegawai PA Kuala Kurun, yakni Wandha Kartika dapat mengikuti pembelajaran selama pelatihan dengan sungguh-sungguh sehingga  kedepannya dapat menerapkan ilmu-ilmu yang didapatkan untuk menjadi generasi pengelola barang dan jasa yang berkualitas di PA Kuala Kurun,” ujar beliau.

Ditemui Tim Redaksi sesaat setelah pelatihan berlangsung Wandha Kartika menucapkan  terima kasih kepada Pusdiklat Menpim RI atas kesempatan yang diberikan dalam pelatihan tersebut, Wandha berharap setelah menjalankan pelatihan tersebut, ilmu yang diperoleh dapat berkembang khususnya dalam hal pengelolaan barang dan jasa serta  dapat diterapkan dalam melaksanakan tugas demi kemajuan lembaga peradilan Indonesia terkhusus di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media