header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Laksanakan Rapat Koordinasi Bulan Juli 2023

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 108Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Laksanakan Rapat Koordinasi Bulan Juli 2023

AJKDJBF

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Senin, 10 Juli 2023 pukul 14.00 WIB, Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Pegawai Pengadilan Agama Kuala mengadakan Rapat Koordinasi Bulanan bulan Oktober 2022. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I.  yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural/fungsional, staf dan Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Rapat di awali dengan pembinaan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan jam kerja, kelengkapan pakaian dinas, kebersihan kantor 5R dan 5S, kekompakan, kode etik pegawai dan instruksi untuk tetap menjaga kerukunan dan kekompakan antar pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Tak lupa Ketua Pengadilan Agama juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga integritas dalam menjalankan pekerjaan.

Dalam rapat kali ini, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan apresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun atas kerja keras dan kinerja pada triwulan II tahun ini. Dalam kesempatan rapat koordiasi tersebut dibahas berbagai hal maupun problem yang dihadapi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam melaksanakan kinerjanya baik dari Hakim, Kepaniteraan hingga kesekretariatan sepertihalnya mulai dari laporan realisasi anggaran, monitoring perkembangan kegiatan pembangunan gedung baru, laporan tindak lanjut pemenuhan kelengkapan data fitur terbaru pada aplikasi SIPP di lingkungan Peradilan Agama dan lain sebagainya. Dengan adanya rapat bulanan tersebut, ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berharap apa saja yang perlu dievaluasi dan diperbaiki berkaitan dengan kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun bisa diterima. Selain itu juga usul dan saran dari masing-masing pejabat dan pegawai mengenai strategi kinerja guna kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kurun dan pelayanan kepada masyarakat bisa tercipta dengan baik.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media