header pta Baru

Apel Rutin Senin Pagi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 128Posted in Kuala Kurun

Apel Rutin Senin Pagi Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Apel 22 Mei

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali melaksanakan apel pagi yang merupakan rutinitas bersama setiap hari Senin. Kali ini pada Senin, 22 Mei 2023 seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II melaksanakan apel pagi di halaman kantor pukul 08:00 WIB. Bertindak sebagai Pemimpin apel pagi yaitu Arip Ramadan sedangkan Pembina apel pagi yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rahimah, S.H.I., M.H. Tampak hadir dalam kegiatan apel pagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang nampak semangat dan antusias menjalani aktivitas pekerjaannya.Adapun yang kita ketahui bersama tujuan dari Apel Pagi adalah untuk menyatukan seluruh pegawai dan anggota pengadilan Agama dalam mengawali hari kerja, menyampaikan informasi terkait jadwal persidangan, pemberitahuan terkait perubahan jadwal atau pengumuman penting, serta memastikan ketersediaan semua anggota pengadilan untuk memulai tugas-tugas mereka.

Dalam amanat apel pagi, Rahimah menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada seluruh pegawai sehingga mampu melaksanakan kegiatan rutin Apel Senin Pagi. Selanjutnya beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan dalam berkerja dan mempunyai budaya malu. Dan agar terus menjaga kekompakan dalam bekerja serta selalu menanamkan perilaku anti korupsi dan anti gratifikasi di dalam jiwa pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan tidak menerima imbalan atau gratifikasi dalam bentuk apapun. Serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Di akhir amanatnya Rahimah menegaskan untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II agar tetap selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Pengadilan Agama Kuala Kurun terus berbernah dan meningkatkan pelayanan serta terus mensosialisasikan anti gratifikasi kepada masyarakat pencari keadilan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun demi mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media