header pta Baru

PERMOHON EKSEKUSI MASUK, TIM TELAAH DOKUMEN EKSEKUSI PA BUNTOK LAKSANAKAN RAPAT

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 59Posted in Buntok

PERMOHON EKSEKUSI MASUK, TIM TELAAH DOKUMEN EKSEKUSI PA BUNTOK LAKSANAKAN RAPAT

 

Buntok | 19 Februari 2024. Sehubungan dengan adanya permohonan eksekusi yang akan masuk, Tim telaah dokumen permohonan eksekusi Pengadilan Agama Buntok sesuai dengan SK Ketua PA Buntok Nomor 160/KPA.W16-A4/SK.HK.2.6/I/2024 yang terdiri dari Risky Fajar Sani, S.H. (Hakim/Ketua Tim), Muhammad Nor Kifli, S.H.I (Panitera/Anggota Tim) dan Danu Aprilianto, S.H.I.,M.H (Panmud Hukum/Anggota Tim) melakukan rapat telaah dokumen permohonan eksekusi di ruang Media Center pada Senin, 19 Februari 2024.

Dalam telaah tersebut tim meneliti berkas eksekusi yang diajukan apakah telah memenuhi syarat untuk dapat didaftarkan atau masih adakah hal lainnya yang harus diperbaiki terlebih dahulu oleh para pihak sebelum permohonan eksekusi tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Buntok.

Telaah ini penting dilakukan agar pelaksanakan eksekusi nantinya tidak mengalami kendala dan eksekusi dapat berjalan dengan lancar. Mengakhiri rapat, Bapak Sani sebagai Ketua Tim menegaskan kepada Panitera dan Panitera Muda untuk memastikan data perkara yang dimohonkan eksekusi telah terisi lengkap dalam SIPP dan Kinsatker. Nantinya hasil telaah ini akan saya laporkan kepada Ketua PA Buntok untuk langkah-langkah selanjutnya.

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media