header pta Baru

Apel Perdana Wakil Ketua PA Buntok yang Baru, 19 Februari 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 69Posted in Buntok

Apel Perdana Wakil Ketua PA Buntok yang Baru, 19 Februari 2024

 

Buntok | 19 Februari 2024. Senin pagi seperti biasa seluruh aparatur Pengadilan Agama Buntok mengikuti kewajiban kegiatan apel pagi. Pada Senin kali ini yang bertindak sebagai pembina apel adalah ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok yang baru yaitu Ibu Khalisatun Nisa, S.H.I., M.H. dimana ini merupakan apel pagi perdana bagi beliau sebagai Wakil Ketua PA Buntok.

 Dalam suasana pagi yang segar dan penuh semangat, Ibu Khalisatun Nisa memulai amanatnya dengan mengajak dan mengingatkan seluruh peserta apel agar meniatkan kerja selama ini sebagai ibadah, supaya kerja kita selama ini tidak hanya bernilai duniawi saja.

Selanjutnya beliau menekankan pentingnya meningkatkan kualitas kinerja sebagai tonggak utama dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta disiplin waktu. Kedisiplinan bukan hanya tentang patuh terhadap peraturan dan tata tertib saja namun yang saya harapkan disiplin yang berasal dari kesadaran diri sendiri karena kedisiplinan membutuhkan komitmen dan dedikasi.

Terakhir, untuk bagian pelayanan PTSP agar selalu menerapkan 5S yaitu Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun dalam melayani para pencari keadilan, mengingat PTSP merupakan garda terdepan yang menjadi kunci kepuasan para pencari keadilan

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media