header pta Baru

PA Buntok Hadiri Pelantikan/ Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, 16 Februari 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 37Posted in Buntok

PA Buntok Hadiri Pelantikan/ Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, 16 Februari 2024

 

Pengadilan Agama (PA) Buntok yang diwakili oleh Muhamad Nor Kifli, S.H.I. (Panitera) dan Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris) menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Muhammad Rezani, S.H.I yang sebelumnya adalah Hakim PA Pangkalan Bun Kelas IB. Jumat, (16/02/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB bertempat di Aula PA Tamiang Layang. Turut hadir perwakilan Pj. Bupati Barito Timur, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yg diwakili oleh Abdurrahman Sidik, S.H.I.,M.H., Ketua PN Tamiang Layang, Wakil Ketua PA Pangkalan Bun dan Kepala Kemenag Bartim H. Ahmadi, S.Ag.

Dalam sambutannya, Ketua PA Tamiang Layang H. Rofik Samsul Hidayat, S.H.,M.H mengucapkan selamat bergabung kepada Bapak Muhammad Rezani, S.H.I selaku Wakil Ketua PA Tamiang Layang yang baru.
Beliau berharap dengan hadirnya bapak bisa memberikan gebrakan dan masukan-masukan baru dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi PA Tamiang Layang.

Wakil Ketua PA Tamiang Layang yang baru dilantik ini memulai kariernya sebagai calon Hakim di PA. Sampit, kemudian mutasi ke PA. Bengkayang, kemudian mutasi kembali ke PA Muara Teweh, kemudian Mutasi ke PA Pangkalan Bun Kelas IB dan tertanggal 16 Februari 2024 telah sah menjadi Wakil Ketua PA.Tamiang Layang.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media