header pta Baru

AGEN PERUBAHAN PA BUNTOK PAPARKAN GAGASAN DAN RENCANA AKSI

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 40Posted in Buntok

AGEN PERUBAHAN PA BUNTOK PAPARKAN GAGASAN DAN RENCANA AKSI

 

Kamis, 15 Februari 2024 bertempat di Ruang Media Center, Agen Perubahan Pengadilan Agama Buntok tahun 2023 yakni Rizky Fajar Sani, S.H. dan Danu Aprilianto, S.H.I.,M.H. menyampaikan rencana dan target kerja agen perubahan (agent of change)  tahun 2024 yang telah disusun.

Dalam kesempatan tersebut secara bergantian agen perubahan menyampaikan gagasan dan rencana aksi mencakup enam komponen Zona Integritas yakni Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Kami berharap seluruh program kerja agen perubahan dapat terealisasi dengan baik sehingga terwujud Zona Integritas menuju WBK pungkas bapak Sani di akhir paparannya.

Sementara itu Bapak Danu menyampaikan untuk selalu melakukan pekerjaan dengan konsisten dan tidak terhalang dengan berbagai tantangan. Jangan biarkan kita bekerja tergantung pada suasana hati.

Usai presentasi, tim kerja Zona Integritas PA Buntok memberikan tanggapan dan masukan terhadap program kerja yang telah disampaikan. “Perlu ditambahkan terkait rencana realisasi program kerja sehingga dapat lebih terpantau keterlaksanaannya,” tutur Bapak Mubarok Ketua ZI PA Buntok.

Hadir dalam tersebut, Ketua PA Buntok, Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H., Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I.,M.E (Ketua ZI/Hakim), Risky Fajar Sani, S.H. (Hakim), Muhamad Nor Kifli, S.H.I (Panitera), Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris) dan seluruh koordonator area ZI PA Buntok

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media