header pta Baru

Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Sambangi Kantor Pengadilan Agama Palangkaraya

Written by Saiful Imran on . Posted in Berita Utama

Written by Saiful Imran on . Hits: 272Posted in Berita Utama

IMG 2651

 

Palangkaraya | pta-palangkaraya.go.id

Disela-sela kesibukan kegiatan di Palangkaraya Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Prof. Dr. Drs. Amran Suadi, S.H., M. Hum., M.M., melakukan kunjungan singkat ke kantor Pengadilan Agama Palangkaraya, tanpak ikut dalam rombongan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. dan Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. juga beberapa pejabat utama dari PTA Palangkaraya.

IMG 2636

Dalam kunjugan yang singkat tersebut beliau berpesan kepada seluruh warga peradilan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dilandasi rasa Ikhlas, jangan membeda-bedakan kepada yang dilayani, siapapun masyarakat yang dating harus dilayani dengan maksimal, sebab Ketika memudahkan urusan orang lain maka kita akan dimudahkan urusan oleh Allah, SWT.

Lebih lanjut beliau menghimbau kepada warga peradilan dalam melayani masyarakat harus lebih sabar, karena masyarakat yang datang ke pengadilan adalah orang-orang yang sedang mengalami persoalan – persoalan berat dan jangan malah dibebani lagi persoalan mereka.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan hal tersebut adalah suatu kehormatan yang besar dan mudahan yang Mulia Ketua Kamar Agama diberikan Kesehatan dan umur Panjang.

IMG 2616

Semoga dengan kunjungan dan pembinaan ini memberikan manfaat yang besar demi kemajuan pengadilan agama Palangkaraya.

IMG 2650

Setelah selesai memberikan pembinaan beliau lanjut keliling kantor pengadilan, meninjau seluruh fasilitas pelayanan di Pengadilan Agama Palangkaraya.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media