header pta Baru

Pengadilan Negeri Tamiang Layang Gelar Pertandingan Persahabatan Bermain Bola Voli dengan Pengadilan Agama Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 128Posted in Tamiang Layang

Tamiang Layang | pa-tamianglayang.go.id

Rabu (02/08/2023) Di sore hari dengan cuaca yang cerah, Pengadilan Agama Tamiang Layang memenuhi undangan dari Pengadilan Negari Tamiang Layang untuk bermain bola voli dalam rangka laga persahabatan. Para pemain yang dikirim Pengadilan Agama Tamiang Layang  yang terdiri dari ketua, wakil ketua, hakim, panitera, dan beberapa pemaian lainnya yang ikut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Bertempat di lapangan bola voli Pengadilan Negeri Tamiang Layang, terlihat dari arah sebelah kiri para pemain dari Pengadilan Agama Tamiang Layang dengan mengenakan seragam berwarna merah muda, sedangakan dari arah kanan terlihat para pemain dari Pengadilan Negeri Tamiang Layang dengan mengenakan seragam berwarna hijau. Terlihat berbagai teknik dan strategi dimainkan oleh kedua tim saat pertandingan dimulai.

Ali Ridwan (kasubbag umum dan keuangan) selaku kapten dari tim Pengadilan Agama Tamiang Layang menuturkan “menang atau kalah itu wajar, yang terpenting dengan adanya kegiatan seperti ini akan mempererat dan memperkokoh tali silaturrahim dan rasa kekeluargaan antara Pengadilan Agama Tamiang Layang dengan Pengadilan Negeri Tamiang Layang”.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media