header pta Baru

PA Tamiang Layang Mengikuti Bimtek Tentang Perkembangan Hukum Waris Islam

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 124Posted in Tamiang Layang

Tamiang Layang | pa-tamianglayang.go.id

Jumat (28/07/2023) bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang, Miftah Faridi, S.H.I (Wakil Ketua), M. Basthomy Firdaus, S.H (Hakim), Husaini, S.H.I (Panmud Hukum), dan Nuraini Fillaili, S.H (Jurusita Pengganti) Pengadilan Agama Tamiang Layang mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama secara during dengan tema “Perkembangan Hukum Waris Islam pada Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia” sebagai narasumber YM Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H (Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI).

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian pembacaan ayat-ayat suci al quran yang dibacakan oleh bapak H. Jalaluddin, S.H (Panitera Pengadilan Agama Giri Menang), kemudian pembacaan doa yang dipimpin oleh bapak Nurhasan, S.H.I., M.E ( Wakil Ketua Penagdilan Agama Magelang). Sambutan bapak Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H selaku Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, beliau menyampaikan semoga dengan upaya-upaya bimtek  seperti ini kita semua mendapatkan inayah, hidayah, dan manfaat-manfaat, dengan niat untuk meningkatkan kualitas tenaga teknis.

Pemaparan materi dari bapak  YM Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H (Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI), beliau menyampiakan perkembangan hukum waris sampai saat ini masih ada perubahan-perubahan secara signifikan berbeda dengan masa sebelumnya. Kemudian beliau memulai diskusi-diskusi dengan para peserta bimtek menegenai Perkembangan Hukum Waris Islam.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media