header pta Baru

Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Intergitas PA Sukamara Tahun 2021

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 463Posted in Sukamara

Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Intergitas PA Sukamara Tahun 2021

 

Sukamara, Rabu (22/12/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan rapat monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas tahun 2021 bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara pagi pukul 11.00 Wib. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan Wakil Ketua PA Sukamara  Nomor W16-A8/947/PS.03/XII/2021 tanggal 21 Desember 2021 tentang Undangan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Intergitas,. Pada kegiatan rapat kali ini dihadiri seluruh jajaran baik pejabat maupun pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Pada rapat tersebut dibahas beberapa hal mengenai progress Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara, dimulai dengan pembahasan tiap area dalam pembangunan zona integritas diawali dengan area Manajemen Perubahan, lalu Area Penataan Tata Laksana, Area Manajemen Sumber Daya Manusia, Area Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Area Penguatan Pengawasan, dan Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Masing-masing area dibahas dengan model monitoring dan evaluasi serta dilakukan tindak lanjut untuk perispana Pembangunan Zona Intergitas Pengadilan Agama Sukamara pada tahun 2022.

Pada rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dalam pembahasannya dilakukan pula kordinasi dengan koordinator teknikal dan koordinator operasional Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Sukamara. Masing-masing area dan masing-masing bagian melakukan penyampaian hal-hal apa saja yang perlu ditambahkan dalam persiapan pembagunan zona integritas tahun 2022.

Dengan melaksanakan rapat Monev sedini mungkin, harapannya bisa mempersiapkan dan sekaligus ancang-ancang dalam pembangunan zona intergitas di Pengadilan Agama Sukamara, jika nantinya akan diusulkan oleh Badan Peradilan Agama.

Setelah dilakukan beberapa monitoring dan evaluasi dilakukan sesi tanya jawab dan masukan dan saran berkaitan dengan hal- hal Pembangunan Zona Integritas. Beberapa aparatur tampak memberikan saran mengenai hal- hal yang dibahas untuk dicarikan solusi bersama dan persiapan menuju ZI Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Pengadilan Agama Sukamara tahun 2022. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media