header pta Baru

PA Sukamara Ikuti Pembinaan Live Virtual Pimpinan Mahkamah Agung Seputar Teknis dan Administrasi Yudisial

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 596Posted in Sukamara

PA Sukamara Ikuti Pembinaan Live Virtual Pimpinan Mahkamah Agung Seputar Teknis dan Administrasi Yudisial  

Pembinaan KMA 1

Sukamara, Jumat (22/10/2021) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung secara virtual bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. 

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan Wakil Ketua Mahkamah Agung Nomor 65/WKMA.NY/UND/10/2021 tentang Undangan Pembinaan Teknis Secara Virtual bertanggal 13 Oktober 2021. Pembinaan ini berlangsung selama 2 (dua) hari mulai tanggal 21-22 Oktober 2021 yang berlangsung di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Sulawesi Utara.

 

Pada pembinaan ini diikuti oleh seluruh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris baik Pengadilan Tingkat Banding maupun Pengadilan Tingkat Pertama pada empat lingkungan peradilan di seluruh wilayah Indonesia.

Pada hari pertama malam hari, kegiatan diawali dengan pembukaan lalu Pembinaan oleh YM Ketua Mahkamah Agung, dan dilanjutkan dengan pembinaan YM Wakil Ketua Mahkamah Agung BIdang Yudisial dan Para Ketua Kamar. Kemudian di hari kedua siang hari, dilakukan pembinaan oleh Panitera Mahkamah Agung, Sekretaris Mahkamah Agung, dan Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung. 

Materi dalam pembinaan kali ini yakni Pembinaan Bidang Teknis dan Adminsitrasi Yudisial serta Pengawasan oleh Pimpinan Mahkamah Agung dan Pembinaan oleh Pejabat Eselon I Mahkamah Agung, sesuai dengan bidang masing-masing. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media