header pta Baru

Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Kunjungi Pengadilan Agama Sukamara, Ada Apa?

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 609Posted in Sukamara

Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Kunjungi Pengadilan Agama Sukamara, Ada Apa?

BUA Kunjungi PA Skr 1

Sukamara, Kamis (14/10/2021) Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung melakukan kunjungan di Pengadilan Agama Sukamara pada kamis malam. Kegiatan kunjungan BUA ini berdasarkan Surat Kepala Biro Perlengkapan, Badan Urusan Administrasi, MA-RI Nomor 160/BUA.4/ST/10/2021 tanggal 12 Oktober 2021 perihal Peninjauan/Rehab Gedung Kantor Pengadilan di wilayah hukum Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2021.

Kunjungan BUA kali ini berjumlah 3 (tiga) orang diantaranya Fany Widia, S.E., M.M. (Kabag Tata Laksana Pengadaan Barang II), Slamet Riyadi, S.H. (Kasubbag Analisa Evaluasi Pengadaan Barang II), dan Arif Hidayat, S.E., M.H. (Kasubbag Analisa Kebutuhan Pengadaan Barang II). Sementara hadir perwakilan dari Pengadilan Agama Sukamara yang menyambut, diantaranya Abdul Rahman, S.Ag. (Ketua), Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. (Wakil Ketua), Sogiannor, S.Ag. (Panitera), dan Ahmad Mubarrak, S.H.I.. (Sekretaris) 

Kegiatan BUA ini dijadwalkan selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 14-16 Oktober 2021 dengan tujuan Pengadilan Negeri Nanga Bulik, Pengadilan Agama Nanga Bulik, dan Pengadilan Agama Sukamara. 

Untuk Pengadilan Agama Sukamara tim dari BUA MA-RI ini tiba sekitar pukul 19.00 Wib di Kantor Pengadilan Agama Sukamara, setelah melakukan koordinasi tim dari BUA ini melakukan peninjauan rencana tanah pembangunan gedung kantor baru Pengadilan Agama Sukamara. Setelah cukup direncanakan keesokan pagi, tim BUA akan melanjutkan kegiatan di Kabupaten Lamandau. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media