header pta Baru

Panitera Hadiri Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Sukamara

Written by pa_sukamara on . Posted in Sukamara

Written by pa_sukamara on . Hits: 28Posted in Sukamara

Panitera Hadiri Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Penandatanganan Perjanjian Kerja

Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Sukamara

WhatsApp Image 2024 03 06 at 13.31.11

Nampak Panitera menghadiri acara Pengambilan Sumpah Janji dan Penandatanganan Perjanjian Kerja serta Pembekalan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Selasa, (06/03/2024) /doc pa skr

Sukamara, Selasa (06/03/2024) Bertempat di Aula Bupati Sukamara nampak Panitera Pengadilan Agama Sukamara Sogiannor, S.Ag. menghadiri acara Pengambilan Sumpah Janji dan Penandatanganan Perjanjian Kerja serta Pembekalan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Formasi Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara Tahun 2024.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda serta Dinas terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Sukamara serta 130 tenaga kontrak yang akan dilantik menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan mengabdi di Kabupaten Sukamara.

Setelah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah 130 tenaga kontrak, Pj. Bupati Sukamara Dr. H. Kaspinor, SE., M.Si dalam sambutannya mengatakan agar adanya pembinaan terhadap Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten  Sukamara. “Yang saya inginkan tentunya ke depan agar (PPPK) ini akan terarah, tadi sudah kami berikan arahan kepada Badan Kepegawaian untuk lebih memberikan pembinaan,” ucap Kaspinor pada acara pelantikan dan penyerahan SK PPPK. Menurut beliau, Dengan adanya pembinaan yang diberikan, maka dapat meningkatkan kesiapan para Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja tersebut agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. Harapan beliau agar dengan adanya Pembinaan ini, para PPPK betul-betul berkerja dan berprestasi, tidak saja hanya lulus tetapi adanya kesiapan fisik, mental untuk kedepannya, agar mereka bisa tegar didalam beradaptasi untuk memberikan pelayanan dan pengabdian kepada bangsa negara, khususnya di Kabupaten Sukamara,” ujarnya.

Pada akhir sambutannya, Pj. Bupati berpesan, agar PPPK dapat menegakkan disiplin, baik terkait dengan berpakaian, jam kerja maupun pelaksanaan tugas secara umum. Karena keberhasilan seseorang dalam suatu hal, tidak mungkin dicapai tanpa upaya dan disiplin yang tinggi. (red pa skr/zh)

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media