header pta Baru

Jelang Pemilu, PA Sukamara Hadiri Simulasi Tactical Floor Game Polres Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 47Posted in Sukamara

Jelang Pemilu, PA Sukamara Hadiri Simulasi Tactical Floor Game Polres Sukamara

 

(suasana pelaksanaan tactical floor game bertempat di halaman mapolres Sukamara, Senin (05/02/2024)/doc pa skr

Sukamara, Senin (05/02/2024) Hari pertama kerja pada pekan ini, Wakil ketua PA Sukamara, Erik Aswandi, S.H.I. menghadiri undangan dari Kapolres Sukamara dalam acara simulasi Tactical Floor Game bertempat di lapangan halaman kantor Mapolres Sukamara.

Hadir di acara tersebut perwakilan PJ. Bupati, Kajari, perwakilan Ketua DPRD, Pabung dan Wakil Ketua PA.

Acara dimulai dengan Sambutan Kapolres terkait tujuan kegiatan dimaksud, yaitu untuk memberikan informasi terkait dengan pengamanan penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Sukamara.

Selanjutnya mengenai teknis pelaksanaan dan proses pengamanan pemilu disampaikan dan dijelaskan oleh Kabag ops, melalui simulasi tactical floor game. Mulai dari pendataan TPS, penyebaran TPS di wilayah Sukamara, pengantaran logistik pemilu, pelaksanaan pemungutan suara hingga pengantaran kembali logistik Sukamara ke KPPS dan ke KPU.

Selanjutnya terkait dengan penyelenggaraan proses pemilu juga telah disampaikan dan dijelaskan oleh Ketua KPU Sukamara langsung yaitu Ahmad Zen Alantani.

Kegiatan berlangsung dari pukul 08.30 hingga pukul 10.30.. Setelah selesai acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama forkopimda. (red pa skr/ea/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media