header pta Baru

Apel Pagi Wakil Ketua PA Sukamara Apresiasi Tinggi Kinerja Aparatur PA Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 52Posted in Sukamara

Apel Pagi Wakil Ketua PA Sukamara Apresiasi Tinggi Kinerja Aparatur PA Sukamara

 

(suasana pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara, Senin (05/02/2024)/doc pa skr

Sukamara, Senin (05/02/2024) Cuaca cerah di pagi hari menjadi penyempurna semangat Aparatur Pengadilan Agama Sukamara untuk melaksanakan Kegiatan Apel Senin Pagi. Kegiatan Apel Pagi seperti biasa dilaksanakan di Halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah YM. Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara Bapak Erik Aswandi, S.H.I. dan Pemimpin Apel adalah Saudara Muhammad Abdul Yasir serta diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukamara.

Pada kesempatan tersebut Pembina Apel mengajak seluruh peserta Apel untuk bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk mengikuti Apel Pagi. Pembina juga menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan dimaksudkan untuk membentuk perilaku disiplin. Selanjutnya beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sukamara yang tetap bekerja dengan baik meskipun selama satu pekan tanpa adanya Pimpinan.

Dan beliau juga menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya dan terima kasih kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sukamara karena telah benar-benar melaksanakan tagline Tahun Pembangunan dan Prestasi pada Tahun 2023 sehingga Pengadilan Agama Sukamara merupakan salah satu Satuan Kerja yang paling berprestasi dan banyak meraih Penghargaan Kinerja Terbaik dan Paling banyak meraih Juara pada Turnamen Tenis Eksekutif pada Kegiatan Rapat Kerja Daerah di PTA Palangka Raya beberapa hari yang lalu.

Di akhir amanat, Pembina mengingatkan karena ada salah seorang Aparatur/Cakim yaitu Saudara Furqon Asshiddiqi, S.H. yang mulai melaksanakan magang ke satker lain, beliau berharap agar dilakukan persiapan guna mengisi kekosongan tersebut dan selanjutnya beliau mengucapkan selamat bekerja sekaligus menutup penyampaian amanat dengan membacakan Do’a. (red pa skr/am/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media