header pta Baru

SDM PA Sukamara Akankah Bertambah Gedung Pembangunan Gedung Baru?

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 74Posted in Sukamara

SDM PA Sukamara Akankah Bertambah Gedung Pembangunan Gedung Baru?

 

(Rapat penyusunan inventarisasi masalah tahun 2024 yang terdapat pada satuan kerja Pengadilan Agama Sukamara bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Rabu  (17/01/2024)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (17/01/2024) Rapat penyusunan inventarisasi masalah tahun 2024 yang terdapat pada satuan kerja Pengadilan Agama Sukamara bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hakim, bagian Kesekretariatan, dan bagian Kepaniteraan PA Sukamara. Tujuan dilaksanakan rapat tersebut yaitu sebagai suatu usulan yang akan disampaikan ke Rapat Kerja Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Tahun 2024 bulan ini.

Puncak permasalahan yang sangat ditekankan dan diharapkan ke depannya adalah penambahan Sumber Daya Manusia (SDM) pada satuan kerja Pengadilan Agama Sukamara. Hal ini dikuatkan dengan adanya usulan penambahan SDM baik di kepaniteraan maupun kesekretariatan yang dirasa sangat kurang dengan tujuan agar pelaksanaan proposional kerja sesuai dengan standar yang berlaku. Artinya analisa jabatan dan analisa beban kerja dapat terlaksana dengan baik.

Pengadilan Agama Sukamara berharap besar dan menantikan kebijakan konkret atau nyata dari PTA Palagka Raya terhadap usulan tersebut. Mengingat sedang terlaksananya pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Sukamara, alangkah lebih baiknya memiliki SDM yang sesuai dengan standar, sehingga memiliki suasana baru jika nanti gedung baru sudah siap operasional. (red pa skr/nur/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media