header pta Baru

Ketua PA Sukamara Hadiri Forum Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Kabupaten Sukamara Tahun 2025

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 75Posted in Sukamara

Ketua PA Sukamara Hadiri Forum Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Kabupaten Sukamara Tahun 2025

 

(Suasana forum konsultasi publik dalam rangka penyusunan rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Sukamara tahun 2025 di Aula Bappeda Kabupaten Sukamara, Selasa (16/01/2024)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (16/01/2024) Bertempat di aula Bappeda Kabupaten Sukamara, Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. menghadiri kegiatan forum konsultasi publik dalam rangka penyusunan rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Sukamara tahun 2025. Acara dimulai pukul 08.30 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan dari kepala Bappeda Sukamara kemudian pemaparan pokok pokok pikiran dari DPRD kabupaten Sukamara lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Pj bupati kabupaten Sukamara.

Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan isu isu strategis yang menjadi rujukan dalam menentukan rencana kerja pembangunan ke depan. Diantara isu strategisnya adalah terkait dengan kemampuan daya saing daerah baik dalam level provinsi maupun nasional bahkan internasional.

Selanjutnya dalam hal pertanian yang terintegrasi dengan potensi sumber daya alam yang ada namun disisi lain adalah permasalahan akan minimnya SDM yang berminat untuk menjadi petani.

Aspek lain yang juga perlu diperhatikan dalam menyusun rancangan awal RKPD Kabupaten Sukamara adalah pentingnya menjaga kearifan lokal sehingga pembangunan selaras dengan budaya yang hidup di masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah unsur forkopimda Kabupaten Sukamara beserta segenap kepala organisasi perangkat daerah, dan juga beberapa tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Setelah cukup, acara ditutup tepat pukul 10.30 oleh pemandu acara. (red pa skr/as/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media