header pta Baru

Latih Tanding Tim PTWP Pengadilan Agama Sukamara dan Tim Sekretariat Daerah Kabupaten Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 65Posted in Sukamara

Latih Tanding Tim PTWP Pengadilan Agama Sukamara dan Tim Sekretariat Daerah Kabupaten Sukamara

 

(Suasana latih tanding tim PTWP Pengadilan Agama Sukamara dan pemain tenis Sekretariat Daerah Kabupaten Sukamara di Lapangan Tenis kantor Bupati Sukamara, Selasa (16/01/2024)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (16/01/2024) Bertempat di Lapangan Tenis Kantor Bupati Kabupaten Sukamara, Tim PTWP Pengadilan Agama Sukamara melakukan latih tanding dengan pemain tenis Sekretariat Daerah Kabupaten Sukamara. Terlihat keakraban antara sesama pemain dengan tidak mengurangi tekad, semangat dan keseriusan untuk memenangkan pertandingan.

Selain dari latihan rutin yang dilaksanakan setiap minggu, diharapkan laga persahabatan seperti ini bisa lebih sering dilaksanakan, baik dengan instansi pemerintahan di Kabupaten Sukamara, maupun dengan klub-klub tenis yang ada di Sukamara. Disamping sebagai ajang silaturrahmi, juga dapat dijadikan sebagai pengukur kemampuan dan menambah pengalaman bertanding khususnya bagi Tim PTWP Pengadilan Agama Sukamara.

Selain itu juga pada tahun ini tenis dijadikan sebagai program prioritas dari Pengadilan Agama Sukamara dari Bidang Manajemen Peradilan dan Organisasi Pendukung. Dengan masuknya tenis sebagai program prioritas diharapkan dapat memacu semangat Tim PTWP Pengadilan Agama Sukamara untuk giat berlatih dan berprestasi, baik di internal maupun eksternal Pengadilan. (red pa skr/af/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media