header pta Baru

Family Gathering Pengadilan Agama Sukamara dan Pengadilan Agama Nanga Bulik di Pantai Tanjung Nipah 2023

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 135Posted in Sukamara

Family Gathering Pengadilan Agama Sukamara dan Pengadilan Agama Nanga Bulik di Pantai Tanjung Nipah 2023

 

(Suasana kegiatan Family Gathering keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara dan keluarga besar Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-5 bertempat di pantai Tanjung Nipah Sukamara, Sabtu (14/10/2023)/doc pa skr

Sukamara, Sabtu (14/10/2023) Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Sukamara dan Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan kegiatan Family Gathering di Pantai Tanjung Nipah Sukamara. Kegiatan bertajuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan di Pengadilan Agama Sukamara dan Pengadilan Agama Nanga Bulik ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai beserta keluarga di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara dan Pengadilan Agama Nanga Bulik. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Pengadilan Agama Sukamara dan Pengadilan Agama Nanga Bulik yang ke-5 yang jatih pada tanggal 22 Oktober  tahun 2023 ini.

Kegiatan dimulai dengan Pembukaan oleh pembawa acara lalu dilanjutkan dengan kata-kata sambutan oleh Ketua PA Sukamara dan ketua PA Nanga Bulik. lalu diakhiri dengan pembacaan doa. Kemudian acara dilanjutkan dengan outbond dan lomba-lomba yang dipimpin oleh tim panitia dari Pengadilan Agama Nanga Bulik, Outbond dan lombanya, diantaranya permainan gelas terbang, memasukkan paku dalam botol, estafet sarung, lomba ular-ularan, dan pesan berantai.

Kegiatan ini semakin seru ketika beberapa peserta outbond dan lomba ada yang membuat kekonyolan-kekonyolan saat acara outbond dan lomba-lomba berlangsung. Dalam Outbond maupun lomba seluruh perserta tampak antusias dan riang gembira dalam mengikuti setiap momen kegiatan lomba dengan sukacita. Setelah Outbond dan lomba-lomba sesi pertama  selesai dilanjukan dengan makan bersama yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, Kenikmatan makan di pinggir pantai setelah outbond seakan menambah kenikmatan dan kenyamanan seluruh peserta.

family gathering 2023 pa skr pa ngb 2

(Suasana kegiatan Family Gathering keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara dan keluarga besar Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-5 bertempat di pantai Tanjung Nipah Sukamara, Sabtu (14/10/2023)/doc pa skr

Setelah makan bersama beberapa peserta melanjutkan kegiatan untuk istirahat dan sholat. Lalu dilanjutkan dengan lomba-lomba dan outbond sesi kedua. Tampak para peserta bersemangat lagi dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Tibalah pada acara penutupan yang dilakukan bersamaan dengan pembagian hadiah lomba pada saat outbond dan lomba-lomba tadi. Usai ditutup sesi foto bersama dilakukan oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara dan keluarga besar Pengadilan Agama Nanga Bulik di tepi Pantai Tanjung Nipah. Kegiatan berjalan lancar dan penuh sukacita,

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan sesi swafoto menyambut sunset di tepi pantai Tanjung Nipah, sebelum akhirnya peserta family gathering kembali ke kediaman masing-masing. Untuk diketahui, keesokan harinya juga akan dilaksanakan kegiatan latihan persahabatan Tenis antara Pengadilan Agama Sukamara dan Pengadilan Agama Nanga Bulik. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media