header pta Baru

Kajian Kitab Riyadlusshalihin Oleh Panitera Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 112Posted in Sukamara

Kajian Kitab Riyadlusshalihin Oleh Panitera Pengadilan Agama Sukamara

 

(Panitera PA Sukamara saat mengisi kajian kitab Riyadhus Shalihin bulan September di ruang Musholla Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (13/10/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (13/10/2023) Melanjutkan kegiatan dari bulan sebelumnya, Pengadilan Agama Sukamara kembali menggelar Kajian Kitab Hadits Riyadlusshalihin yang dilaksanakan pada pagi ini sebelum sholat jumat. Tampak seluruh pegawai PA Sukamara hadir dan antusias mengikuti jalannya kajian. Bertindak sebagai penceramah pada kesempatan kali ini yaitu Panitera  PA Sukamara, Sogiannor, S.Ag.

Adapun bab yang dibahas oleh penceramah ialah bab mengenai Orang yang memulai membuat sunnah yang baik atau buruk. Dalam kajian tersebut penceramah membahas mengenai apa itu yang dimaksud dengan sunnah yang baik dan sunnah yang buruk. Tak lupa sebelum dilakukan ceramah dilaksanakan kegiatan pembacaan istighosah bersama-sama (berjamaah) sebagai ikhtiar dalam rangka memohon kepada Allah SWT dalam rangka berdoa guna mensukseskan agenda dan hajat Pengadilan Agama Sukamara. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media