header pta Baru

Rapat DDTK Konsinyasi Pengadilan Agama Sukamara, Iringi Rapat Bulanan

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 500Posted in Sukamara

Rapat DDTK Konsinyasi Pengadilan Agama Sukamara, Iringi Rapat Bulanan

 

(suasana rapat Diklat di Tempat Kerja (DDTK) Konsinyasi di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara, Rabu (15/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (15/03/2023) Pengadilan Agama Sukamara menggelar kegiatan Diklat di Tempat Kerja (DDTK) Konsinyasi bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertemakan diklat ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan ini diisi oleh pemateri Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H.

Kegiatan diawali dengan pembukaan lalu dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh YM Ketua PA Sukamara. Dalam penyampaiannya beliau menyampaikan perihal konsinyasi di lingkungan peradilan agama. Dengan berbekal slide power point materi demi materi disampaikan oleh pemateri. Setelah cukup dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dimana para peserta tampak antusias dalam memberika pertanyaan kepada pemateri.

Adanya kegiatan ini harapannya menjadi wadah untuk menggali ilmu yang penting dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media