header pta Baru

Bersikap Profesional Pengadilan Agama Sukamara Laksanakan Apel Pagi Meski Turun Hujan

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 372Posted in Sukamara

Bersikap Profesional Pengadilan Agama Sukamara Laksanakan Apel Pagi Meski Turun Hujan

 

(Suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (05/09/2022))/doc pa skr

Sukamara, Senin (05/09/2022) Kegiatan rutin senin pagi Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukmara) seperti biasa yakni mengadakan Apel pagi sebelum dimulai kegiatan kerja di awal minggu.

Apel pagi dilaksanakap pada pukul 08.00 WIB tepat dan di ikuti oleh seluruh jajaran pegawai PA Sukamara,  dikarenakan cuaca di kabupaten sukamara sedang hujan maka apel pagi mengambil tempat di teras kantor PA Sukamara.

Ahmad Satiri S.Ag., M.H., selaku Wakil Ketua PA Sukamara menjadi Pembina apel pagi kali ini. Beliau memberikan arahan kepada seluruh jajaran pegawai PA Sukamara agar terus melayani masyarakat dengan baik, dan memberikan semangat motivasi untuk kegiatan seminggu kedepan. Disela arahan, beliau meminta jajaran pegawai mendoakan yang terbaik untuk pembangunan kantor baru PA Sukamara, dan tetap menjaga kesehatan dengan cuaca yang tidak menentu saat ini di kabupaten sukamara.

Apel di akhiri dengan membaca doa yakni surat al-fatihah kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan hymne Mahkamah Agung dan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung menjadi penutup apel pagi ini. (red paskr/rp/ad)  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media