header pta Baru

Kunjungi Disdukcapil, Pengadilan Agama Sukamara Sempurnakan Implementasi SIPEDAK

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 299Posted in Sukamara

Kunjungi Disdukcapil, Pengadilan Agama Sukamara Sempurnakan Implementasi SIPEDAK

 

(dari kanan ke kiri Kepala Disdukcapil Sukamara, Ketua PA Sukamara, Wakil Ketua PA Sukamara, dan IT PA Sukamara)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (01/09/2022) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan kunjungan ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukamara. Kunjungan tersebut membahas lebih lanjut mengenai pelaksanaan Sistem Inovasi Pembaruan Data Kependudukan (SIPEDAK). Pada kesempatan tersebut, Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag., bersama dengan Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag, M.H. dan Irfan Dwi Aprimadika, A.Md. selaku Pengelola Sistem Jaringan sekaligus sebagai tim IT dalam program SIPEDAK, bertemu langsung dengan Zainuddin Abdullah, S.Sos. Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukamara.

Sebelumnya, PA Sukamara, Disdukcapil Kabupaten Sukamara (Pemkab Sukamara), beserta dengan Kementerian Agama Kabupaten Sukamara telah meluncurkan inovasi SIPEDAK yang merupakan aplikasi berbasis web dalam rangka memudahkan perubahan data kependudukan bagi para pihak yang berperkara di PA Sukamara. Namun dalam pelaksanaannya, SIPEDAK ini masih memerlukan beberapa penyempurnaan. Untuk itu, kunjungan ini bertujuan membahas hal tersebut.

Pertemuan berlangsung dengan singkat, namun kedua belah pihak sepakat untuk menyempurnakan implementasi SIPEDAK. (redpaskr/Fa/Ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media