header pta Baru

JUM’AT SEHAT ALA PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 990Posted in Sampit

JUM’AT SEHAT ALA PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Jum’at,  31 Januari 2020 para Hakim Pengadilan Agama Sampit beserta jajarannya kembali melakukan olahraga dan kerja bakti bersama. Bedanya, pada minggu ini tidak dilakukan senam bersama karena kondisi cuaca yang sedikit mendung dipagi hari. Namun, tidak menyurutkan semangat untuk ber-olahraga dan kerja bakti di lingkungan Gedung Pengadilan. 

Bersama para Mahasiswa PKH I Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya, mereka memilih olahraga tenis meja dan bulutangkis (bathminton). Olahraga ini dipilih karena mudah dan  cukup ramai untuk dilakukan serta untuk menambah keakraban satu sama lain tidak lupa tujuan utamanya untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan siap untuk beraktivitas kembali. Seperti pesan dari salah satu Hakim bapak Ahmad Muhtar, S.HI ”Menjaga kesehatan itu penting, percuma banyak uang kalo badan tidak sehat.”  

Seperti biasa, setelah selesai berolahraga dilanjutkan dengan kerja bakti dilingkungan pengadilan. Hari Jum’at adalah waktu untuk berolahraga dan menjaga kebersihan bagi keluarga besar Pengadilan Agama Sampit. Kegiatan rutinan ini menjadi wadah untuk refresh tubuh dan pikiran setelah disibukkan dengan berbagai perkara dan pekerjaan selama beberapa hari aktif bekerja. Maka kesempatan inilah yang menjadi pemompa semangat untuk semua warga Pengadilan Agama Sampit khususnya. (Mhs Praktik)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media