header pta Baru

PARA MAHASISWA PKH I GOTONG ROYONG MEMBENAHI RUANGAN KESEKRETARIATAN PA SAMPIT

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 531Posted in Sampit

PARA MAHASISWA PKH I GOTONG ROYONG MEMBENAHI RUANGAN KESEKRETARIATAN PA SAMPIT

F:Azim Cakimmhs.jpg

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Kamis, 30 Januari 2020, Pukul 08.00 WIB Bagian Kesekretariatan dengan dibantu Satpam dan  Mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum I Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaharui atau mengganti data-data yang ada termuat di papan, antara lain statistik kepegawaian, statistik bagian umum dan keuangan, daftar Kenaikan gaji Berkala dan Kenaikan Pangkat, Daftar Pensiun, Daftar Urut Kepangkatan (DUK), Bezetting dan lain-lain.

Kegiatan tersebut bertujuan  untuk mengubah data tampilan di Ruang Kesekretariatan tersebut, serta memperindah ruangan Kesekretariatan itu sendiri agar terasa lebih nyaman.

Para ASN di Bagian Kesekretariatan sangat berterima kasih sekali kepada  para mahasiswa yang melakukan PKH I tersebut, karena telah dibantu dalam mengganti data-data yang ada di papan, memasangnya dan mendekor ruangan tersebut, semoga dengan ini meningkatkan keakraban antara mahasiswa dan para ASN Bagian Kesekretariatan itu sendiri dan menimbulkan rasa kekeluargaan di PA Sampit. (Mhs Praktik)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media