header pta Baru

Sekretaris PA Sampit Menghadiri Acara Puncak PHI Ke-91 GOW Kab. Kotim

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1740Posted in Sampit

Sekretaris PA Sampit Menghadiri Acara Puncak PHI Ke-91 GOW Kab. Kotim

 

Sampit | www.pa-sampit.go.idC:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG_20191219_084918.jpg

Puncak Peringatan Hari Ibu ke-91 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilaksanakan sederhana.  Meski sederhana, namun kegiatan ini berlangsung meriah dan khidmat. Acara yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ini dipusatkan di Gedung Serba Guna Sampit pada hari Rabu (18/12/2019) pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Kotim,  Ketua GOW Kab. Kotim, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kotim, kepala SKPD dan undangan lainnya, adapun yang mewakili Ketua PA Sampit adalah Sekretaris PA Sampit Isnaniyah, S.Ag.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Hari Ibu, pada acara ini juga dibacakan sejarah lahirnya hari Ibu serta dipilihnya tanggal 22 Desember adalah puncak peringatan Hari Ibu di Indonesia.

Staf Ahli Bupati Kotim Sutaman menyampaikan sambutan tertulis Bupati Kotim H Supian Hadi mengatakan, peringatan Hari Ibu layak dilaksanakan, namun tidak sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat. Tapi lebih memberikan makna dan ungkapan syukur atas kiprah dan karya nyata kaum ibu dalam menyumbangkan Dharma Bhaktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Momentum peringatan Hari Ibu juga memberikan motivasi dan menggelorakan semangat para ibu agar tetap giat melaksanakan tugas dan fungsinya yang utama, yaitu berusaha menjalankan peran dengan baik dalam tugas sebagai istri, sebagai ibu dan sebagai diri pribadi, serta berjuang memberikan kedamaian dan ketenangan dalam keluarga.

Mengusung tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” Peringatan Hari Ibu (PHI) 2019 dijadikan momentum menguatkan para perempuan Indonesia untuk lebih berdaya sehingga mampu berkontribusi menjadikan Indonesia Maju.

C:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordFB_IMG_1576813825941.jpg

Pada acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada 20 orang Tokoh Perempuan yang ada di Kab. Kotim sebagai “Inspiring Woman 2019”, pencucian kaki oleh beberapa orang anak kepada ibunya dan dan diakhiri dengan pemotongan kue.  (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media