header pta Baru

Rapat Penyusunan RKA-KL DIPA 01 Tahun Anggaran 2021 PA Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1097Posted in Sampit

 Rapat Penyusunan RKA-KL DIPA 01 Tahun Anggaran 2021 PA SampitC:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG20191129084533.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

PA Sampit menggelar rapat penyusunan Rencana Kerja Anggaran kementerian/Lembaga (RKA-KL) DIPA 01 Tahun Anggaran 2021. Rapat yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 29 November 2018 Pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Rapat ini dihadiri oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, staf dan seluruh PPNPN PA Sampit.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dengan adanya rapat ini agar muncul aspirasi dari bawah, masukan-masukan terutama di bidang sarana prasarana yang diperlukan PA Sampit dalam mendukung pelaksanaan tupoksi dalam melayani masyarakat sebagai para pencari keadilan dengan sebaik-baiknya. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan agar penyusunan RKA-KL ini hendaknya dilakukan dengan teliti dan memperhatikan skala prioritas agar dapat menunjang tugas pokok dan fungsi PA Sampit kedepannya.

Dalam rapat pembahasan penyusunan RKA-KL DIPA 01 TA 2021 di PA Sampit ini dibahas beberapa hal, baik itu belanja modal maupun belanja operasional. Masing-masing unsur baik itu dari Pejabat Kepaniteraan dan Pejabat Kesekretariatan memberikan usulan dan masukan dalam penyusunan RKA-KL ini.

Sebagian besar usulan yang muncul pada rapat ini terkait dengan sarana prasarana atau belanja modal. Diantaranya kebutuhan yang sangat dibutuhkan PA Sampit saat ini dan menjadi prioritas utama yaitu mesin genset dan renovasi gedung sehubungan dengan banyaknya lantai yang rusak dan dinding yang retak. Selain itu kebutuhan lainnya seperti Pengadaan Kendaraan Bermotor, Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi, Peralatan Fasilitas Perkantoran lainnya (meubelair, Laptop/PC,  dan lain-lain).

 

Dengan adanya usulan-usulan tersebut sangat diharapkan untuk dapat terakomodir dan bisa teralisasi seluruhnya sehingga pelayanan publik di PA Sampit dapat terlaksana dengan maksimal.

Sekretaris PA Sampit, Isnaniyah, S.Ag. menyampaikan bahwa berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI untuk Usulan Belanja Modal agar disesuaikan dengan surat usulan sebelumnya, jadi usulan yang dahulu sudah pernah kita kirim yang belum termasuk dalam DIPA 01 TA 2020  akan kita masukkan kembali dalam usulan TA 2021 ini. (Tim Redaksi PA Sampit)C:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG_20191206_095443.jpg

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media