header pta Baru

Tim Hawasbid Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Pengawasan Triwulan II pada Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 273Posted in Pulang Pisau

Tim Hawasbid Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Pengawasan Triwulan II pada Tahun 2022

hawasbidkepaniteraan2022

Rabu, 29/06/2022 muali dilaksanakan pengawasan yang dilakukan oleh Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) Pengadilan Agama Pulang Pisau secara Internal. Salah satu hawasbid Pengadilan Agama Pulang Pisau Triwulan II Tahun 2022 yaitu Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy.  yang bertugas melaksanakan Pengawasan pada bagian Kepaniteraan.

Tim Hawasbid Pengadilan Agama Pulang Pisau mulai melaksanakan pengawasan internal untuk Triwulan II tahun 2022. Tujuan pengawasan dilaksanakan agar tupoksi pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau terlaksana sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga jika ada kesalahan maka tidak akan berlarut-larut.


Pengawasan bagian kepaniteraan yang dilakukan oleh Nida Farhanah, S.Sy meliputi pengawas bidang Manajemen Pengadilan dan Pelayanan Publik, pengawas bidang Administrasi Perkara / Keuangan Perkara dan kelengkapan Administrasi Bindalmin termasuk di dalamnya mengenai berkas perkara.

hawasbidkepaniteraan2022 1

Setelah pengawasan selesai dilaksanakan, Tim Hawasbid menyampaikan bahwa pengelolaan administrasi Kepaniteraan telah berjalan dengan cukup baik. Namun demikian ada hal-hal yang masih perlu untuk dibenahi dan agar selalu meningkatkan ketelitian dalam menyelesaikan tugas. Misalnya dalam hal pembuatan berita acara sidang (BAS) maupun putusan atau penetapan. Tim hawasbid juga berharap agar hasil temuan dalam pemeriksaan segera ditindaklanjuti dan semoga dengan digelarnya pengawasan ini, kinerja tugas pokok dan fungsi pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau semakin baik dan optimal.

“C.A.T ( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media