header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Deklarasi Kebangsaan Focus Group Discussion (FGD)

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 739Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Deklarasi Kebangsaan Focus Group Discussion (FGD)

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritadeklarasi kebangsaan.gif

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menghadiri acara Deklarasi Kebangsaan yang diselenggarakan di Aula Dinas Kesahatan, Pulang Pisau pada hari Kamis (17/10/2019). Dalam rangka itu pula juga turut hadir bebearapa jajaran FKPD Pulang Pisau seperti, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri dan Pabung 1011 KLK yang bertindak sebagai narasumber serta dihadiri pula oleh Kementrian Agama, Kesbangpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono, BPM.SH, S.I.K menyampaikan bahwa negara sedang serius perang melawan paham radikalisme dan anti Pancasila lebih khusus perang melawan terorisme.

Oleh karena itu lanjutnya, Kita harus menjaga keamanan bersama-sama dan bersinergi dalam rangka menangkal radikalisme di lingkungan kita masing-masing agar radikalisme dan terorisme dapat terendus sebelum terjadi malapetaka.

Sementara itu KPA Pulang Pisau kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau menyampaikan bahwa acara ini sangat penting agar semua FKPD maupun yang lainnya satu suara dan satu tekad dalam menangkal radikalisme baik yang menyangkut suku, agama maupun golongan.

“Semoga Kabupaten Pulang Pisau selalu kondusif, aman, damai dan sejahtera, Baldatun Thoyyibatun wa robbun gafur”, pungkas Sri Roslinda.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media