header pta Baru

Sematkan PIN Zona Integritas Kepada Para Aparaturnya Ketua PA Pulang Pisau: Bukan Hanya Sekedar Penyematan, Tetapi Komitmen Yang Harus Diutamakan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 569Posted in Pulang Pisau

Sematkan PIN Zona Integritas Kepada Para Aparaturnya Ketua PA Pulang Pisau: Bukan Hanya Sekedar Penyematan, Tetapi Komitmen Yang Harus Diutamakan

 

Mengawali bulan Maret 2021, Ketua PA Pulang Pisau sematkan PIN Zona Integritas kepada para aparaturnya. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 01 Maret 2021 pukul 08.00 WIB bertepatan dengan pelaksanaan apel Senin pagi ini bertujuan untuk menanamkan komitmen Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. 

Penyematan PIN oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau kepada para aparaturnya yang  diwakili oleh Panitera H. Muhammad Sidik, S.H ini dilaksanakan dengan penuh rasa khidmat dan niat yang sungguh-sungguh untuk berkomitmen dengan sepenuh hati memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pulang Pisau. Hal ini sesuai dengan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung yaitu Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Ketidakberpihakan dan Perlakuan Yang Sama di Hadapan Hukum yang telah dibaca setiap apel Senin pagi dan Jumat sore.

PIN berbentuk bulat bertuliskan Zona Integritas Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bersih Dari Korupsi, Birokrasi Bersih Melayani dilengkapi dengan lambang dan foto Gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau serta dilengkapi lambang “No Korupsi” ini memiliki nilai filosofi yang mendalam dan tidak hanya sekedar tulisan semata. Oleh karenanya, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H berpesan “PIN ini bukan disematkan di pakaian dinas hanya sekedar hiasan agar terlihat keren,  tetapi ini sebuah amanah besar. Saling mengingatkan satu sama lain untuk memegang teguh komitmen membangun zona integritas PA Pulang Pisau,” pungkasnya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media