header pta Baru

Apel Pagi, Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Amanatkan Ini

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 603Posted in Pulang Pisau

Apel Pagi, Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Amanatkan Ini 

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 08-02-2021 A.jpg 

Apel pagi setiap hari Senin merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain untuk melaksanakan kedisiplinan, juga menjadi sarana untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar pegawai. Senin (08/02/2021) apel pagi dilakasanakan di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau tepat pada pukul 08.00 WIB. Bertindak sebagai Pembina apel adalah Sekretaris Yondri Harta, S.E. yang membacakan susunan acara apel pagi berasal dari Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yaitu saudari Kartini., S.Pd.I, yang bertugas sebagai komandan apel juga berasal dari PPNPN, yaitu satpam yang baru bertugas di satker ini dengan nama lengkapnya Mohammad Rafli. Sementara itu peserta apel diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Para Mahasiswa IAIN Palangka Raya yang sedang praktik kemahiran hukum.

Dalam amanatnya Bapak Yondri Kembali mengingatkan tentang prinsip kerja Pengadilan Agama Pulang Pisau yakni Prinsip Sepak Bola, “Kita semua harus berlari dan saling melengkapi kekurangan pekerjaan pegawai masing masing, apabila pekerjaan kita sudah selesai bisa menawarkan bantuan kepada pegawai lain yang belum selesai pekerjaannya,” ucapnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 08-02-2021 B.jpg

Pada kesempatan ini tidak lupa Beliau juga mengajak peserta apel untuk menggaungkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI yaitu Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Ketidakberpihakan dan Perlakuan yang sama di hadapan hukum

Setelah mengucapkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung tersebut semua aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau juga mengucapkan slogan yang berbunyi “ Pengadilan Agama Pulang Pisau Zona Integritas, WBK Harus !, WBBM Pasti !. 

Doa adalah penutup dari rangkaian kegiatan apel di senin pagi tersebut yang dengan khidmat dipimpin oleh Fandi Triandi, S.E. Semoga kebersamaan dan kekompakan kita selalu tetap terjalin dan terjaga. Amiin.

(ING/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media