header pta Baru

Mengenal Lebih Dekat CPNS Baru Asal Jawa Tengah di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 502Posted in Pulang Pisau

Mengenal Lebih Dekat CPNS Baru Asal Jawa Tengah di Pengadilan Agama Pulang Pisau 

Y:NINOnino pp.jpeg

Kamis, 28/01/2021, Pengadilan Agama Pulang Pisau kedatangan salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berasal dari Jawa Tengah. Ilham Nino Gardiola A.Md.T. kelahiran Kota Semarang, 22 April 1997 ini sebelumnya kuliah di Politeknik Negeri Semarang. Ayahnya bekerja sebagai Pengemudi Ojek Online dan Ibunya bekerja sebagai Karyawan Swasta. Pemuda yang kerap disapa dengan Nino ini berhasil lolos Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 dalam sekali coba, dan sekarang ditempatkan di Pengadilan Agama Pulang Pisau Kalimantan Tengah sebagai Pengelola Sistem dan Jaringan.

Pada tahun 2019 Ia mendapat gelar D3 dengan program studi Teknik Telekomunikasi dengan jurusan Teknik Elektro. Sementara itu pendidikannya dimulai pada tahun 2009, dimana Nino lulus dari Sekolah Dasar yang terletak Kecamatan Ngaliyan, kemudian pada tahun 2012 Ia lulus dari Sekolah Menengah Pertama Negeri 30 Semarang, selanjutnya pada tahun 2015 Ia lulus dari Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Semarang. Setelah lulus Ia langsung mencoba untuk mendaftar kuliah di STAN, STTD, IPDN, Polieknik Negeri Semarang Kerjasama dengan PLN, SBMPTN ITB. Sayangnya semuanya belum berhasil alias gagal, sehingga beliau mencoba lagi pada tahun 2016 dan Lulus Tes Seleksi Potensi Akademik di Politeknik Negeri Semarang dengan Jurusan Teknik Elektro dengan Program Studi Teknik Telekomunikasi.

Dengan semangat yang tinggi dikarenakan merupakan lulusan Fresh Graduate diharapkan Nino dapat bekerja secara maksimal di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sehingga nantinya dapat membawa Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi lebih baik, maju, unggul dan berprestasi.

(ING/Tim-red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media